Pages

Sunday, March 1, 2015

Taken 3 (2014)

Taken 3 (2014)
Sumber Foto: imdb.com
Lenore (Famke Janssen) ditemukan tewas dengan sayatan di lehernya di apartermen Bryan Mills (Liam Neeson), mantan suaminya. Mills yang tahu bahwa ia dijebak mencoba melarikan diri setelah polisi mendapat laporan pembunuhan. Mills berhasil lolos, ia menghubungi rekan-rekannya untuk membantunya mengungkap kasus ini.

Saat tengah melakukan penyelidikan di sebuah pompa bensin, Mills tertangkap karena polisi juga sedang disana. Ketika akan dibawa ke kantor polisi, Mills berhasil meloloskan diri. Detektif Frank Dotzler (Forest Whitaker) yang menangani kasus ini tahu bahwa Mills adalah orang yang terlatih.


Mills menemui Kim (Maggie Grace, anaknya dengan Lenore) di sekolahnya meski tahu Kim tengah dalam pengawasan tinggi polisi. Polisi berhasil melacak Mills, namun sekali lagi Mills berhasil lolos dari sergapan polisi ini.

Stuart (Dougray Scott, suami Lenore) berhutang pada Melankov (Sam Spruell, mantan Spetnaz, pasukan khusus Rusia). Melankov kini mencari Stuart dan keluarganya, termasuk Kim. Mills tak membiarkan anaknya dalam bahaya. Ia memburu Malankov, pertarungan sengit terjadi. Mills datang ke apartemen Malankov dan berhasil membunuhnya.

Rencana Stuart hampir saja berjalan mulus, ia berhasil membunuh Malankov melalui tangan Mills. Hutangnya pada Melankov tak perlu dibayar dan ia mendapatkan asuransi istrinya sebesar 12 juta dolar. Mills sadar ia dipermainkan Stuart. Sebelum pesawat Stuart lepas landas, Mills berhasil menghentikannya.

Film ini merupakan lanjutan dari trilogi film sebelumnya, Taken 1 dan Taken 2. Film yang disutradarai oleh Olivier Megaton ini memperoleh rating 6,1 di situs imdb.com.

Sebuah film yang menarik, dan ditunggu kelanjutannya. :D




No comments:

Post a Comment